SAHABATKU RIO CHANDRA :)


Namanya Rio chandra , Tapi biasa kupanggil “C” , aku mulai mengenalnya saat kami sama sama menjadi anggota OSIS dan sama sama mengikuti kegiatan PRAMUKA di sekolah kami SMPN 3 BATAM .Penilaian pertama ku saat aku belum kenal sama dia , “C” orangnya kaya orang aneh ( :D) suka ketawa tawa , sampe ngakak ngakak lagi😀 , tapi setelah aku mengenalnya , ya memang bener orangnya kayak gitu .

Tapi disamping itu , orangnya baik , care banget sama temen , pinter , kreatif , terus bisa nasihatin orang , walaupun lebih banyak minta nasihat dari temen aku yang lain😀 ( hanya artikel saja jangan marah C ) . Kalau aku kesekolah orang yang paling pertama aku cari ya dia , kalau disekolah ga ketemu sama ” C ” sehari aja kaya gak punya temen aku ( lebay haha😀 ).

kalau diinget inget banyak banget kejadian yang kami alami sama sama , yang paling aku inget dan tidak akan pernah aku lupakan adalah saat hari ulang tahunku , hari itu aku seperti biasa datang kesekolah , dan seperti biasa pula , aku mencari sahabat sahabatku , salah satunya ya ” C ” , saat aku bertemu mereka mereka ga ada menunjukan hal yang aneh ,” tapi kok gag ada yang ngucapin ultah ya ? ” aku berfikir kaya gitu , lalu kami ngobrol , becanda , main , kaya biasa , walaupun aku masih bertanya dalam hati ” apa mereka lupa kali ? ” , masih dalam keadaan gundah ada temanku yang lain bilang kalau aku dipanggil sama BU IRMA ( guru bahasa indonesia ) , yaudah aku tinggalin sahabatku dan pergi nemuin ibu .

Saat aku melihat ibu yang sedang duduk dimeja guru di kelas 9.1 , aku melihat sepucuk surat di atas meja tersebut , ada tulisan SMP 3 batam di amplopnya , aku gak ada fikiran buruk , lalu aku masuk dan ibu menyuruhku duduk di depannya , lalu ibu berkata padaku , ” ini ada surat dari sekolah untuk memanggil orangtua kamu dikarenakan sikap kamu yang tidak sopan pada ibu ” , aku diam sejenak karena memang aku sering melawan sama bu irma tapi aku ga nyangka jadinya kaya gini , lalu terjadi perbincangan yang cukup keras antara aku dan bu irma , sampe aku nangis lagi😀 ( cengeng ya )

Lalu ibu bilang ” kamu tahu apa isi suratnya , kalau kamu mau tahu buka dan baca sekeras mungkin ! ” , aku membuka surat tersebut dan membaca isinya , dan aku kaget ternyata tulisannya ” SELAMAT ULANG TAHUN ” , aku langsung nangis disitu dan ibu bilang ” yang buat RIO dan kawan kawan tuh ” lalu tanpa disangka sangka “C ” dan sahabatku , serta teman temanku semua datang dan mengucapkan selamat , ” HAHAHA ” “C” langsung tertawa terbahak bahak melihat aku dalam keadan seperti itu😀.

hari ualng tahun yang tak akan pernah aku lupakan , apa lagi yang punya ide adalah “C ” ,😀.

“C” maksih udah mau jadi sahabatku yang paling care , udah mau memberikan pemikiran mu tentang semua hal padaku , maksih untuk semua nasihatnya , dan maksih untuk segalanya ;D

eh satu lagi maksih buat tumpangan dan bensinnya selama ini😀 hahaha, makasih RIO CHANDRA

sumber : HAND MADE ( buatan tangan sendiri )😀

4 thoughts on “SAHABATKU RIO CHANDRA :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s