BINATANG PALING BESAR SAAT INI ( KLAU I NI ADA GUINESSNYA )


” kalau untuk yang ini bener bener ada guiness dan dicatet di guiness world of record , orang aja susaah diakuinnya kok hewan bisa ya ?? cekidot “

1. Hewan terbesar
Rekor hewan terbesar di pegang oleh paus biru dengan berat 190 ton dan panjang 30 meter.

2. Hewan darat terbesar
Rekor kedua di pegang hewan darat gajah afrika ni gan,dengan rekor berat 13,5 ton dan panjang 10,6 meter (panjang dari gading sampai ekor)

3. Karnivora darat terbesar
Beruang pemegang rekor ketiga dengan berat hampir 1 ton dan tinggi 3 meter.

4. Reptil terbesar
Buaya terbesar yang pernah tercatat memiliki berat 1,9 ton dan panjang 6,3 meter.

5. Hewan Darat Tertinggi
Hewan darat yang super duper tinggi,dengan berat 2 ton dan tinggi 5,8 meter.

6. Burung terbesar
Burung Unta, dengan berat 156 kilogram dan tinggi 2,7 meter

7. Amphibi Terbesar
Salamander raksasa dari china,dengan berat 4 kilogram dan panjang 1,83 meter

8. Hiu Terbesar
Hiu Paus terbesar, panjangnya 13.6 m dengan berat 22 ton.

9. Invertebrata Terbesar
Cumi Collosal paling gede, dengan berat 494 kg dan panjang 14m.

10. Serangga terbesar
Ini serangga paling gede gan,kumbang goliath,dengan berat 115gram dan panjang 11,5 cm.

SUMBER : http://samudro.wordpress.com/2010/03/25/10-binatang-terbesar-di-dunia/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s