BABUSHKA LADY ( KUNCI PENTING PENEMBAKAN JOHN F KENNEDY)


” artikel ini saya dapet dri blog temen satu sekolah saya , artikel ini menguak tentang kebenaran babushka lady yang dianulir merupakan kunci penting pembunuhan presiden amerika JOHN F KENNEDY “

The Babushka Lady

Babushka Lady adalah nama julukan yang diberikan kepada sosok wanita misterius yang terlihat ketika terjadinya pembunuhan presiden Amerika Serikat, John F. Kennedy. Wanita tersebut terlihat memakai jas panjang berwarna coklat, dan scarf di kepala, seperti yang biasa dipakai oleh para wanita lanjut usia di Russia. Scarf tersebutlah yang menjadi awal julukan babushka yang dilekatkan kepadanya (babushka merupakan bahasa Russia untuk nenek atau wanita lanjut usia). Wanita tersebut terlihat memegang sesuatu di depan wajahnya, yang diyakini merupakan kamera. Dia terlihat di beberapa foto yang mengabadikan lokasi kejadian pembunuhan tersebut. Bahkan setelah keramaian telah berakhir, ia masih terlihat di sana dan memotret dengan kameranya. Beberapa saat kemudian, FBI meminta melalui pengumuman publik agar Babushka Lady menyerahkan hasil jepretan kameranya (mungkin untuk keperluan penyelidikan), namun ia tidak pernah muncul lagi ke depan umum.


Pada tahun 1970, seorang wanita bernama Beverly Oliver, mengaku sebagai Babushka Lady. Namun karena ceritanya mengandung banyak kejanggalan dan inkonsistensi, ia dipercaya sebagai sosok palsu yang ingin numpang tenar =P Hingga saat ini tidak ada yang tahu siapa sosok Babushka Lady yang sebenarnya, apa yang ia lakukan di tempat kejadian pembunuhan dan alasan ia tidak mau menyerahkan hasil jepretan kameranya.

Beverly Oliver’s Klaim
Setelah pertemuan ini dikenal luas dan telah terdokumentasi dengan baik di banyak buku. Beverly McGann (dahulu Oliver) terkait dengan Gary Shaw bagaimana ia telah memfilmkan iring-iringan mobil dan pembunuhan dari suatu titik pada sisi selatan Elm Street. Sebagai orang yang mengenal Gary akan sadar, dia tidak hanya menerima orang asing ini cerita tanpa pertanyaan. Tidak – karena sadar bahwa ia tidak punya kesempatan untuk melihat film Zapruder (dan The babushka Lady), ia membawanya ke Dealey Plaza dan memintanya untuk menunjukkan dengan tepat di mana dia telah berdiri di hari naas. Untuk Gary heran, ia tidak ragu-ragu tapi langsung ke titik di mana The babushka Lady dapat dilihat pada Z-Film. (Aku komentar lebih lanjut mengenai latihan ini dalam ayat berikutnya).

Mungkin tepatlah bahwa sesama peneliti Richard Sprague hadir selama percobaan signifikan. Richard telah bertanggung jawab untuk memberi nama saksi yang tidak diketahui ‘The babushka Lady’ kembali pada bulan November 1963.


Kontroversi

 
Kontroversi atas klaim Beverly Oliver untuk menjadi The babushka Lady telah berkecamuk berlanjut dari hari itu untuk ini – dan tetap salah satu yang paling sengit diperdebatkan aspek dari misteri pembunuhan Kennedy. Meskipun ada bagian dari Beverly rekening yang saya sulit untuk mengerti, Saya dengan tegas percaya bahwa Beverly Oliver dan The babushka Lady adalah satu dan orang yang sama. Seperti banyak peneliti kenalan saya, di kedua sisi Atlantik, Saya sering terlibat dalam diskusi panas (argumen?) Mengenai pertanyaan ini. Saya senang melaporkan bahwa tidak peduli seberapa melibatkan beberapa diskusi ini menjadi, saya belum berakhir bertukar pukulan dengan siapa pun.

Aku punya sesuatu dari suatu keuntungan lebih banyak peneliti, terutama yang di luar Amerika Serikat, bahwa saya telah memiliki kesenangan dan hak istimewa untuk bertemu Beverly Oliver dan suaminya Charles Massegee pada beberapa kesempatan. Aku suka berpikir bahwa kita percaya dan menghargai satu sama lain dan saya bangga menyebut Beverly Oliver temanku. Mungkin dapat dipikirkan bahwa warna ini cenderung pendapat saya bahwa Beverly adalah The babushka Lady. Aku akan menyangkal hal itu dan menekankan bahwa dengan berbicara dengan Beverly secara teratur selama beberapa tahun terakhir Aku datang untuk mengenal seseorang yang, menurut pendapat saya, salah satu yang paling terbuka dan orang-orang jujur yang pernah saya temui.

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?p=149012374

sumber 2 :http://dhibba.wordpress.com/2010/03/10/the-babushka-lady/

One thought on “BABUSHKA LADY ( KUNCI PENTING PENEMBAKAN JOHN F KENNEDY)

Tinggalkan Balasan

